Sabtu, 10 September 2011

membuat payung hias untuk karnaval

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
agustus uda lewat, tapi karnaval tetep ada donk :D
walaupun ini bulan september, tapi beberapa sekolah masi ngadain karnaval .
biasanya para karnavalers #halah bahasa ne -.-
dirias pake pakaian adat terus di arak keliling kota . kebetulan adekku yang jelek, Lily juga ikut karnaval. dia kebagian dirias pake pakaien adat Bali :)
nah... gak cuma dirias sama pake pakaian adat aja, karena panas jadi ya wajib pake payung, dan payungnya harus dihias #bagianku deh. gak apa"lah mengembangkan bakat seni #halah, emang punya ?
aku juga batu pertama kali sih hias payung, hehe . untuk menghias payung, kita butuh :


payung

lem

gunting

kertas crepe warna warni

first step, kita potong kertas crepe seperti bentuk berikut ini atau sesuai selera


tempel kertas crepe yang sudah dipotong dengan menggunakan lem
finally, selesai deh :)

gampang kan ?
tapi membuat payung hias ini membutuhkan ketelatenan karena butuh waktu lama untuk menempelkan kertasnya ke payung .
selamat mencoba :)
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar