Kamis, 01 Desember 2011

apa aku salah jurusan ?

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
disaat terjadi kekosongan, kengangguran dan kegalauan, biasanya aku minum baygon #eh, aku isi dengan menggambar sesuatu yang lagi lewat di imajinasi ku.
sekedar hobi, dari kecil emang suka gambar dan amat suka seni :)
dulu aku sempat memikirkan (baca:kepikiran), apa saya ini siswa salah jurusan yak ?
suka seni tapi kok masuk informatika -.-a
biarin aja deh, wong wis kelas 3, yo telat nyadar e -.-
langsung aja deh aku pamerin gambarnya :)






semua gambar yang diatas nih, cuma berbondo kardus bekas, kertas karton sama spidol

 abaikan gambar 2 dibawah ini -.-
jelek banget soalnya



sebenernya masi banyak sih gambarnya, tapi cukup ini deh, ntar naksir sama yg gambar *hubungannya apa -.-a


wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar